menara62.com 

UTK Thailand Jajaki Kerjasama dengan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta

SURAKARTA, MENARA62.COM – International College of Rajamangala University of Technology Krungthep Thailand jajaki kerjasama dengan SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. Peluang kerjasama tersebut dijajaki saat pihak universitas tersebut melakukan kunjungan ke SMA Muhammadiyah 1 Surakarta pada Jumat (10/1/2020).

Tiga pimpinan International College of Rajamangala University of Technology Krungthep Thailand, yakni Mr.Pollapatr Pornkunanupap Vice dean, International College UTK, Mrs. Ada Marie G. Mascarinas Assistant Dean, International College UTK dan Mr. Nico Irawan Assistant Dean, International College UTK diterima langsung oleh Kepala SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Dr. Rahayuningsih, S.Pd. M.Pd.

Dalam keterangannya, Rahayu mengatakan pihak UTK mengenalkan program dari kampus Rajamangala yang membuka pembelajaran dalam bahasa Inggris. Mereka juga menceritakan fasilitas yang dimiliki kampus UTK.

“Mereka membuat perjanjian untuk menerima peserta didik dari SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yang berminat melanjutkan kuliah di UTK baik melalui skema beasiswa maupun pembiayaan mandiri,” kata Rahayu

Rahayu  mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan berharap terjalin kerjasama antara SMA Muhammadiyah 1 Surakarta dengan UTK

Related posts

Leave a Comment